Akibat Provokator Mobil Trantib di Hajar Pedagang Hingga Kaca Pecah

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Akibat adanya provokator, penertiban pedagang di jalan Kalilio Senen Raya Jakarta Pusat, Jum’at (26/8) sempat ricuh oleh ulah pedagang dengan menghancurkan Mobil petugas Trantib.

Menurut Kasatgaspol Kecamatan Sawah Besar Hagiarso kepada sketsindonews.com dijelaskan, bahwa ini sebenarnya merupakan kegiatan rutin tugas Satpol dilokasi Jalan Kalilio Senen dalam operasi wilayah itu bebas dari pedagang.

Sebelumnya petugas Trantib di fokuskan di Masjid Istiqlal dalam penjagaan wilayah tersebut, lalu penyisiran dilakukan di jalan yang menjadi prioritas bebas PKL.

“Saya sedang mengikuti rapat di Karang Anyar masalah pengecoran, terpaksa saya tugaskan petugas Trantib saudara Agus untuk memantau dan melakukan penyisiran,” ucap Hagiarso.

Dijelaskan bahwa kejadian itu terjadi pukul 13.00 WIB. “Memang ada provokator yang tiba tiba menyilangi Mobil petugas yang di kendarai Ruslan dan Yani, sehingga terhenti akibat seorang ibu pedagang nasi bebek teriak rampok, rampok…..rampok kepada petugas Trantib,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.