Home / Berita / Alfa Mart Roboh, 3 Motor dan 1 Mobil Tertimpa

Alfa Mart Roboh, 3 Motor dan 1 Mobil Tertimpa

Jakarta, sketsindonews – Sebuah bangunan Alfa Mart di jalan Harapan Mulia IV tiba-tiba roboh seketika akibat hujan angin yang cukup kencang.

Menurut saksi mata di lokasi Yanti (36), kejadian itu tiba-tiba saja dan kebetulan tidak ramai oleh pengunjung yang berbelanja.

“Tidak ada Korban, mas,” Kata Yanti. Tapi warga sekitar sangat terkejut atas kejadian itu.

Menurut Lurah Harapan Mulia, Arbi Novianto kepada sketsindonews.com mengatakan, keberadaan robohnya Alfa Mart diakuinya karena faktor cuaca serta angin kejadian sekitar pukul 14.00 WIB, Jum’at (21/10).

“Tidak ada korban dalam kejadian itu, hanya 3 motor dan 1 buah Mobil terkena timbunan robohnya banguan atap depan Alfa Mart,” paparnya.

Arbi pun mengingatkan kejadian di sebabkan oleh cuaca yang masih ekstreem, warga untuk berhati-hati.

“Semoga kejadian ini menjadi perhatian bagi pengelola-pengelola mini market yang memiliki baliho, papan reklame atau sejenisnya yang berpotensi roboh untuk di monitor kelayakannya,” himbaunya.

Diketahui, Alfa Mart tersebut kini sudah diberikan “police line” oleh pihak kepolisian Metro Kemayoran. “Hingga kini kasusnya masih dalam penyidikan kepolisian atas robohnya Alfa Mart tersebut,” tutup Arbi. (Nr)

Check Also

Sejak Hari Ini Forward Pesan WhatsApp Dibatasi

Jakarta, sketsindonews – Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara bahas langkah nyata untuk mengurangi penyebaran …

Watch Dragon ball super