Home / Berita / Auto Debet Pasar Nangka Bungur Kacau, Sudin UMKM Jakarta Pusat Tak Berniat Selesaikan

Auto Debet Pasar Nangka Bungur Kacau, Sudin UMKM Jakarta Pusat Tak Berniat Selesaikan

Jakarta, sketsindonews – Pasar Nangka Bungur Kelurahan Utan Panjang Kecamatan Kemayoran yang disebut JP 30 hingga kini masih terkatung persoalan Auto Debet yang menjadi keharusan retribusi bagi pedagang binaan Sudin UMKM Jakarta Pusat.

Dalam keterangan pengelola pasar Nangka Bungur Mamad kepada sketsindonews.com mengatakan, data ril pedagang binaan UMKM sejumlah 150 pedagang, di mana sesuai dengan perpanjangan ijin JP yang dulunya JP 34 berubah menjadi JP 30.

Baca: Pedagang Pasar Nangka Bungur Kemayoran Tolak Pengocokan, Kios Masih Bermasalah

“Hingga saat ini Auto Debet itu terus masalah, tidak pernah selesai padahal kami bayar potongan yang di lakukan Bank DKI sejak tahun 2014,” ujarnya.

Kenapa ini masalah, kata Mamad. Karena Sudin UMKM pernah menanyakan pembayaran Auto Debet pihak pedagang belum bayar, ternyata pedagang sudah pada bayar. Sabtu, 3 September 2016.

Dia juga mempertanyakan selama ini aliran dana retribusi itu kemana, artinya sampai saat ini tidak di data dong oleh Sudin UMKM.

“Pokoknya Kacau deh, tegas Mamad. Kami harap Sudin UMKM mau benahi ini, sesuai dengan apa yang menjadi ketentuan aturan pergub,” terang Mamad. (Nr)

Check Also

Kisruh : Dinas UMKM DKI Hambat Kemajuan Kosti Jaya

Jakarta, sketsindonews – Manajemen perusahaan angkutan taksi Kosti Jaya merasa dirugikan dan diperlakukan tidak adil …

Watch Dragon ball super