Pedagang Pasar Nangka Bungur Kemayoran Tolak Pengocokan, Kios Masih Bermasalah

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Pejabat Pemerintah Kota Jakarta Pusat kemaren Jumat 02 september 2016 lalu meninjau lokasi Pasar Jaya Nangka Bungur Kelurahan Utan Panjang Kecamatan Kemayoran Jakarta Pusat.

“Peninjauan itu tak menyelesaikan masalah terkait akan di kocoknya pedagang yang masuk di lokasi milik PD.Pasar Jaya,” ujar Mamad kepada sketsindonews.com, sabtu (03/9).

banner 300x600

“Kita tahu 37 kios yang di janjikan oleh PD. Pasar Jaya hanya 19 yang harus di kocok, itupun 5 kios diantaranya bermasalah, dengan dijual belikan serta disewakan oleh pihak ketiga,” tambahnya.

Diungkapkan bahwa hal tersebutlah yang menyebabkan penolakan di adakannya pengocokan untuk penempatan kios, karena tidak singkronisasi apa yang menjadi harapan pedagang serta data usulan.

Sementara kata Mamad JP 30, jumlah pedagang sebanyak 130, dimana pemerintah DKI Jakarta saat itu melalui Sudin UMKM Jakarta Pusat akan menempatkan 3 lokasi pasar sebagai realokasi bagi pedagang, diantaranya, pasar PD Pasar Jaya Nangka Bungur yang sudah direvitalisasi, pasar Kramat serta pasar Cempaka Sari.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.