Home / Berita / Peristiwa / Bawa Sajam, Sekelompok Pemuda Menyerang Warga Cipinang

Bawa Sajam, Sekelompok Pemuda Menyerang Warga Cipinang

Jakarta, sketsindonews – Sekelompok pemuda bermodalkan senjata tajam menyerang dan berusaha memasuki pemukiman warga di Jl Bekasi Timur IV Cipinang Besar Utara, Jakarta Timur, Rabu (20/4/22) malam.

Dalam peristiwa penyerangan yang terjadi sekitar pukul 21.00 wib tersebut, seorang warga sempat berusaha diserang dengan senjata tajam saat melintasi lokasi.

” Ada hampir kesabet celurit. Nggak ada korban jiwa motornya doang yang kena,” ujar Oman salah satu warga yang melihat kejadian.

Diperkirakan oleh Oman, ada sekitar 15 orang yang melakukan penyerangan dengan menggunakan senjata tajam tersebut. Selain itu, massa juga melemparkan batu ke pemukiman Asrama Palad Jl Bekasi Timur IV. Kala itu, ledakan petasan pun mewarnai aksi penyerangan.

“Kurang lebih 15 orang dia ke Asrama menggunakan celurit, petasan sama gergaji gede,” jelas saksi mata.

Sementara, Winda mengatakan dirinya baru keluar dari rumah secara tiba-tiba disabet dengan senjata tajam oleh sejumlah pemuda tak dikenal. Kata dia, sekitar 20 orang melakukan penyerangan.

Dia mengaku saat keluar pintu gerbang langsung dibacok hingga mengenai jari dan bahu tangan. Peristiwa ini terjadi setelah shalat tarawih selesai.

“Kena ini dulu ( jari tangan) pas itu kena ini (bahu). Motor nggak tau deh,” terang pria bertubuh gemuk ini.

(Red)

Check Also

Breakingnews !!!, Kebakaran Di Pasar Kayu Tinggi Cakung

Jakarta, sketsindonews – Kebakaran terjadi di pasar kayu tinggi, Cakung Timur, Cakung, Jakarta Timur, Rabu …

Watch Dragon ball super