Berantas Narkoba, Kerja FOKAN di Puji BNN

oleh
oleh

BNN sendiri sampai mengangkat ibu jari kepada FOKAN. “Ternyata tugas FOKAN lebih mulia dari kami (BNN). FOKAN telah banyak berbuat kerja untuk masyarakat memberikan penyuluhan dan melaksanakan program P4GN kepada masyarakat, memberikan pengajaran sebagai guru terhadap muridnya tentang bahaya Narkotika di sekolah sekolah dari tingkat SD – sampai pendidikan tinggi. Mendongengkan hal yang sama terhadap murid TK. Semua progam ini termasuk program P4GN harus ada evaluasi, mana yang kurang dan mana yang sudah berakhir. Agar nanti di awal awal tahun 2017 BNN-Badan Narkotika Nasional Pusat bersama FOKAN akan lebih tajam lagi dalam kerjasamanya. FOKAN sudah mendeklarasikan sebanyak 42 FOKAN yang telah berdiri di seluruh tanah air di tahun 2016 ini dan sudah beraktifitas juga,” disampaikan Irjen Pol. Suedi Husein – (Deputy Pemberdayaan Masyarkat – Badan Narkotika Nasional) kepada wartawan saat di wawancara, di Albero cafe and resto, Tebet, Jumat (07/10).

Program Pencegahan dan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) BNN, pelaksanaannya semua sudah sesuai
prosedur BNN. “Dan kami pasti akan lebih erat lagi dalam kerjasama dengan FOKAN, ” disampaikan oleh
Direktur Peran Serta Masyarakat BNN, Dra. Sinta Dame Simanjuntak MA, pada saat sesi tanya jawab dengan semua anggota FOKAN yang ikut hadir dalam acara ini.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.