Relawan Ibu Kota : Kalau Golkar Ingin Keluar Dari Koalisi, Keluar Saja

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Partai Golkar nampaknya ragu untuk melanjutkan dukungannya terhadap calon Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pada pilkada 2017 mendatang. Hal tersebut dikarenakan terkait pernyataan Ahok yang kontroversial soal Surat Al Maidah yang tengah menjadi polemik dikalangan masyarakat.

Menanggapi hal itu, Ketua Relawan Ibu Kota yang merupakan pendukung calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Ahok-Djarot, Rhuqby Adeana meminta Partai Golkar untuk tidak melakukan manuver politik terkait pernyataan Ahok soal surat Al Maidah Ayat 5, dengan mengancam akan menarik dukungan untuk pasangan Ahok-Djarot.

BacaRelawan Ibu Kota Ucapkan Selamat Kepada Ahok-Djarot

“Seharusnya Golkar bukan menambah kisruh suasana, tapi membantu menjelaskan ke publik terkait persoalan pernyataan Ahok, demi menjaga soliditas tim koalisi,” kata Rhuqbi di Jakarta, Jumat (7/10).

Selain itu, kader partai PDI-P ini mengatakan, Partai Golkar harus tegas dalam mengambil sikapnya untuk tetap mendukung Ahok di Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang, bahkan, dirinya menyebut jika Partai Golkar ingin keluar dari koalisi silahkan keluar.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.