Home / Berita / Besok JKT48 Operation Team Gelar Doa Bersama dan Hening Cipta

Besok JKT48 Operation Team Gelar Doa Bersama dan Hening Cipta

Jakarta, sketsindonews – Sebagai bentuk penghargaan kepada General Manager JKT48, Jiro Inao yang telah meninggal dunia pada 21 maret 2017 lalu. Segenap Management JKT48 Operation Team akan Mengheningkan Cipta dan Doa bersama pada hari Senin 27 Maret 2017 besok, sekitar pukul 17.00-18.00 wib, di Teater JKT48, FX Sudirman, Jakarta, Lantai 44.

Rencananya kegiatan tersebut akan dihadiri bintang tamu rumpi Evelyn dan Tyas Mirasih.

“General Manager JKT48, Jiro Inao, telah meninggal dunia pada Selasa, 21 Maret 2017. Sejak saat itu dukungan dan perhatian dari para fans terus mengalir dengan deras. Termasuk untuk hashtag #GanbatteJOT. Kami berterimakasih yang sebesar-besarnya,” demikian pernyataan JKT48 Operation Team yang disebar melalui pesan WhatsApp, minggu (26/3).

Tidak lupa, JKT48 Operation Team juga mengundang seluruh penggemar JKT48. “Hari Sabtu yang lalu beliau telah dimakamkan. Oleh karena itu pada kesempatan ini kami ingin mengundang para fans sekalian untuk bersama-sama dengan para member mendoakan beliau dan keluarga yang ditinggalkan,” demikian undangannya yang juga sampaikan pada laman resmi www.jkt48.com pada hari yang sama.

Adapun prosedur yang diterangkan demi kelancaran acara tersebut adalah sebagai berikut:

  • Dalam waktu yang ditentukan, pengunjung dapat secara bergantian memasuki teater untuk mengheningkan cipta bersama-sama.
  • Harap berkumpul di lobi teater dan mengikuti arahan dari staff untuk memasuki teater.
  • Acara mengheningkan cipta akan dipimpin oleh member. Doa dilaksanakan menurut agama dan kepercayaan masing-masing.

(Redaksi)

Check Also

10 Rumah Gang Buaya Karet Tengsin Tanah Abang Terbakar

Jakarta, sketsindonews – Musim panas disertai komdisi angin kembali menjadi rawan kebakaran ditengah pandemi. Baru …

Watch Dragon ball super