Bupati Bangkalan Ajak Masyarakat Antisipasi Penyebaran Virus Corona

oleh
oleh
banner 970x250

Bangkalan, sketsindonews – Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron menyikapi serius hadirnya virus corono atau covid-19 yang mulai masuk dan menginfeksi warga Indonesia. Lebih dari itu, orang nomor satu di lingkungan Pemkab Bangkalan itu langsung menggelar rapat dengan sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD). 

Pria berkacamata itu mengatakan, di Provinsi Jawa Timur, khususnya Kabupaten Bangkalan, tidak boleh panik dan harus bebas dari virus yang berasal dari negeri tirai bambu itu.
“Kami menyampaikan kepada seluruh OPD, Kepolisian, TNI dan Camat Se-Bangkalan untuk menyampaikan kepada seluruh masyarakat di wilayah lingkup kerjanya agar untuk tidak panik perihal informasi virus corona di Bangkalan yang belum benar,” kata Bupati yang akrab disapa Ra Latif itu, Minggu (8/3/20). 

banner 300x600

Cicit Syaikhona Kholil itu menerangkan, melalui Dinas Kesehatan Bangkalan pihaknya akan melakukan pengecekan virus coronan selama 15 hari terhadap warga Bangkalan yang diketahui  baru datang dari luar negeri.

“Baru setelah itu bisa diketahui, terjangkit virus corona atau tidak, apabila terjangkit maka akan dilaksanakan pemeriksaan lebih lanjut, sampai saat ini belum ada,” urainya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.