Dandim 0315/Bintan Ajak Keluarga Besar TNI Pro Aktif Bantu Pemerintah dalam Pelaksanaan New Normal

oleh
oleh
banner 970x250

Tanjungpinang, sketsindonews – Komandan Kodim (Dandim) 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa membuka secara Resmi kegiatan Pembinaan Keluarga Besar TNI (KBT) Kodim 0315/Bintan Semester I TA. 2020 di Aula Makodim 0315/Bintan, Jalan Ahmad Yani Km 5 Tanjungpinang, Kamis (4/6/20).

Dengan bertemakan “Aksi Nyata Bela Negara Keluarga Besar TNI (KBT) di Era Kekinian”, Kegiatan ini di ikuti oleh Keluarga Besar TNI yaitu Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan Indonesia (FKPPI) dan Pemuda Panca Marga (PPM) berasal dari Kabupaten Bintan.

banner 300x600

Dalam arahannya, Dandim 0315/Bintan turut memberikan pemahaman terkait situasi wilayah pada masa pandemi Covid-19 kepada keluarga besar TNI AD kepada para peserta yang hadir.

“Perlu rekan-rekan ketahui bahwa, kegiatan ini memang merupakan program Satuan,namun kesempatan ini saya dan kita semua manfaatkan untuk bersilaturrahmi antar keluarga besar TNI yang berada diwilayah.Selain itu saya juga ingin menyampaikan terkait perkembangan situasi hari ini. Terutama terkait Covid-19,” Ucap Dandim 0315/Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa dalam pengarahannya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.