Danlanud Adisutjipto Inovasi dan Improvisasi Mutlak Diperlukan

oleh
oleh

Yogyakarta, sketsindonews – Sehari setelah dilantik sekaligus mengawali tugasnya sebagai Komandan Lanud Adisutjipto, Marsma TNI Ir. Novyan samyoga,MM. melaksanakan entry briefing kepada seluruh perwira menengah, kamis (15/9), bertempat diruang rapat mako Danlanud.

Dalam rapat awal tersebut, Komandan Lanud Adisutjipto menyampaikan beberapa penekanan terkait tugas pokok Lanud Adisutjipto, diantaranya:

  • Melanjutkan program Komandan Lama Marsma TNI Imran Baidirus, SE. Tidak akan ada perubahan kebijakan kecuali diperlukan sesuai dengan kondisi dan kebutuhan. Seandainya ada Perubahan kebijakan, yang penting jangan sampai merusak aturan, karena perubahan adalah sebuah keniscayaan.
  • Bekerja secara sistemik, satu sistem harus kompak, apabila ada permasalahan dibicarakan dan dicarikan solusinya guna mendukung tugas pokok Lanud Adisutjipto, ibarat sebuah prahu dimana semua sistem berjalan tidak ada yang bocor, sehingga sampai tujuan
  • Beliau sangat menghargai proses kerja, bukan hasil kerja, karena diyakini bahwa setiap proses kerja bagus, pasti menghasilkan product yang baik. Seandainya hasilnya tidak bagus, tapi kita sudah maksimal.
  • Inovasi dan improvisasi sangat dibutuhkan dalam bekerja. Ide yang bagus akan didukung, apalagi terkait dengan eksistensi Lanud Adisutjipto.

Beliau Berharap kepada seluruh perwira bisa menulis di media cetak apapun materinya, Tni au bisa terkenal karena prestasi bukan karena kejahatan.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.