Digugat TimSes Prabowo: Sekjen PDIP, Lebih Baik Serang Saya Daripada Fitnah Pak Jokowi-KH Ma’ruf Amin

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Sekjen PDI Perjuangan dan sekaligus Sekretaris Tim Kampanye Nasional, Hasto Kristiyanto menanggapi serius gugatan TimSes Prabowo.

“Saya katakan serius, karena ini momentum untuk balikkan keadaan; momentum hijrah dari segala bentuk hoax, fitnah, dan ujaran kebencian, menjadi politik bermartabat, kedepankan nilai, etika dan budaya timur. Sebab Indonesia adalah negara besar yang dinilai berhasil mengatasi berbagai krisis dimasa lalu, dan dibawah kepemimpinan Pak Jokowi-JK kini kita semakin laju dan melaju. Bagi mereka yang terbuka mata batinnya, maka mereka bisa melihat perubahan itu. Namun bagi yang berpikir negatif, ya selalu akan melihat negatif, karena mata hatinya tertutup ambisi kekuasaan,” ujarnya melalui siaran pers, Kamis (27/12).

Secara tegas, Hasto menyatakan siap menjalani gugatan yang dilayangkan tersebut. Menurutnya, selama bersama Megawati, dirinya selalu diajarkan untuk berani menyuarakan hati.

“Saya dididik oleh Ibu Megawati Soekarnoputri untuk berani menyuarakan suara hati; dan berdiri di atas kebenaran dalam politik karena mereka sudah bertindak keterlaluan terhadap Pak Jokowi-KH Maruf Amin. Kami berprinsip Satyam Eva Jayate, bahwa kebenaranlah yang akhirnya akan menang. Buat saya pribadi, lebih baik mereka menyerang saya, daripada menyerang Pak Jokowi-KH Ma’ruf Amin,” ungkapnya.

Dengan adanya gugatan tersebut, Hasto mengatakan bahwa pihak Prabowo bisa merasakan Jokowi sudah ribuan kali bahkan melalui medsos sudah jutaan kali difitnah. Namun telinga Pak Jokowi dilapisi tembok harapan dan suara rakyat kecil yang ingin hidupnya lebih baik dibawah kepemimpinan yang penuh dengan tradisi blusukan dan dialog tersebut.

“Karena itulah Pak Jokowi selalu bekerja meski difitnah. Demikian pula KH Maruf Amin, selalu tersenyum dan mendoakan umatnya agar berakhlak mulia, berbudi pekerti baik. Karena itulah, pertanyaan sederhana saya di balik gugatan tersebut, mau bangsa ini baik? Pilihlah pemimpin dengan rekam jejak, kepribadian dan program yang baik,” ujar Hasto.

“Semoga gugatan TimSes Prabowo tersebut disertai niat baik, untuk berpolitik dengan kebaikan, dan bersama-sama bangun tekad untuk menerangi hoax dan fitnah,” harapnya.

(Red)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.