Diringkus Bawa Pakaian Bekas, ABK Ceburkan Diri Ke Laut

oleh
oleh

Kepri, sketsindonews – Dengan keahlian yang khusus Direktorat jenderal bea dan cukai kantor wilayah khusus Kepulauan Riau berhasil menangkap sebuah kapal KM sumber baru yang berlambangkan bendera merah putih, tepatnya pada hari selasa 08 november 2016, pukul 04.30 wib di sekitar perairan Gosong Tambuntulang.

Baca: Kapal Patroli BC- 9004 Berhasil Meringkus Penyeludupan Bawang

Dengan titik kordinat 03-15-18 U/ 99 -52-06 T kapal patroli yang bernomor seri BC- 20010 berhasil meringkus kapal KM sumber baru yang di nakhodai oleh 4 orang ABK, Kapal yang bermuatan 335 ball pakaian bekas berkisar 900 juta yang berasal dari port klang malaysia yang akan di antar ke Tanjung Balai Asahan.

Dalam konferensi pers, selasa (15/11) Parjiya selaku kanwil di damping R. EVI .S selaku kabid penindakan dan winarko kabid penyidikan menjelaskan pada saat penindakan nakhoda dan salah satua ABK sempat melarikan diri dengan cara melompat kelaut.

“Ketika tim hendak melakukan pencarian namun tetap tidak dapat di temukan sehingga guna pemeriksaan lebih lanjut kapal yang bermuatan pakaian bekas tersebut di tarik menuju kantor wilayah DJBC khusus kepulauan Riau,” Ujarnya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.