Home / Artikel / Djarot : Dana Op RT – RW Bukan Gaji Melainkan Dana Kegiatan

Djarot : Dana Op RT – RW Bukan Gaji Melainkan Dana Kegiatan

Jakarta, sketsindonews – Silaturahim para pengurus RT/RW, LMK, Dewan Kota se Jakarta Pusat bersama Plt. Gubernur DKI Djarot Saeful Hidayat di Gedung Pertemuan Pertamina Jalan Cempaka Putih Timur 22.  Dalam Acara itu Plt Gubernur di dampingi para pejabat tingkat Provinsi DKI Jakarta serta Tingkat Kota Kota Jakarta Pusat.

Dalam laporan Walikota Jakarta Pusat di hadapan Plt. Gubernur DKI Jakarta Djarot mengatakan, bahwa pertemuan ini secara struktural di Kota Jakarta Pusat mencakup 4.572 RT, RW 390 serta 382 LMK.

Hingga saat ini Kota Jakarta Pusat secara umum di bulan Ramadhan sangat kondusif, wabil khusus mengenai tawuran Johar Baru sudah tak ada lagi, ujarnya.

Wilayah Jakarta Pusat menurut Mangara masih pula terdapati daerah kumuh dan padat. Namun hal demikian di Johar Baru telah turun drastis, pungkas Mangara.

doc.sketsindonews.com

Sementara dalam kata arahan Djarot dihadapan para RT – RW di nyatakan, di bulan Ramadhan ini untuk tidak asa lagi adu domba antar masyarakat, selain di waspadai saat lebaran mengenai kebutuhan barang produk yang sudah kadaluarsa (expired) untuk di waspadai, ujarnya. (14/6)

“Karena itu sangat pontesial timbulkan sakit pada keluarga”.

Dalam kutipan lain Djarot juga ungkapkan, kepada RT – RW bahwa mengenai kekumuhan wilayah itu merupakan tugas bersama RT – RW dalam ikut berapartisipasi aktif.

Dengan Dana Operasional (Op) itu bukan Gaji, tegas Djarot. Tapi, merupakan operasional kegiaran bagi peran RT RW bersama warganya.

Dimana kami akan naikan Dana Op sebesar 1,5 juta untuk para RT dan 2 juta untuk para RW, sambil di sambut riuh tepuk tangan para yang hadir.

Dalam kesempatan itu Djarot selain di dampingi Walikota Jakarta Pusat Mangara Pardede, para pejabat tingkat Provinsi diantranya Asisten Pemerintahan Bambang Sugiono, Kadis Perumahan Arifin, Kadis KPKP, Kesbangpol DKI Darwis, Kasatpol PP Jakarta Pusat Rahmat Lubis, parah Camat Lurah se Jakarta Pusat.

Sebelumnya acara itu juga dilakukan tauziah oleh Ketua MUI KH.Yusuf Aman yang bertemakan kebhenakaan sebagai jati diri bangsa.

 

reporter : nanorame

Check Also

Calon Kuat Peganti Sandiaga, M Taufik Menguat Sebagai Wagub DKI

Jakarta, sketsindonews – Para Aktifis Jakarta telah menduga pertarungan di DPRD DKI peganti Wagub Sandiaga …

Watch Dragon ball super