Home / Berita / Duta Abnon Buku 2016, Walikota Harapkan Anak Jakarta Utara Cerdas

Duta Abnon Buku 2016, Walikota Harapkan Anak Jakarta Utara Cerdas

Jakarta, sketsindonews – Pemilihan Abang None Buku Jakarta Utara 2016 bisa dikatakan sebagai moment penting, dimana nantinya para duta buku dapat mengajak masyarakat khususnya anak anak Jakarta Utara gemar membaca. Hal ini di ungkapkan Walikota Jakarta Utara Wahyu Haryadi di Aula Ismic Centre Jakarta Utara beberapa waktu yang lalu.

“Harapannya, generasi muda kian bertambah wawasan dan kreatifitasnya, untuk tumbuh seiring perubahan ekspansi global,” ujar Wahyu.

Dengan bertambahnya wawasan, Wahyu mengatakan bukan tidak mungkin, meningkat pula kemampuannya.

“Jika semua generasi muda Jakarta Utara cerdas-cerdas, tentunya dapat membantu meningkatkan kualitas wilayahnya,” ucapnya.

Selain itu tugas abnon sebagai duta buku, di harapkan dapat membawa serta menularkan kepada teman-teman dan lingkungannya untuk gemar membaca buku.

“Tentunya memberikan pengetahuan dan pengalamannya dalam mengisi kegiatannya di sejumlah RPTRA di Jakarta Utara yang sudah tersedia,” harapnya.

Kedepannya, para pemenang Abang None Buku 2016, Wahyu mengatakan nanti akan mewakili Jakarta Utara ke tingkat DKI.

“Dan bisa berprestasi mengharumkan Jakarta Utara Kembali, seperti tahun lalu,” tutup Wahyu. (Nr)

Check Also

Fokus Survey KHL, Said Iqbal: Gubernur Tidak Harus Tunduk Pada PP 78/2015

Jakarta, sketsindonews – Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal kembali menegaskan, bahwa Gubernur …

Watch Dragon ball super