Home / Artikel / Walikota Utara Wahyu Cek Pompa Air Kodamar, SKPD Harus Cepat Antisipasi Musim

Walikota Utara Wahyu Cek Pompa Air Kodamar, SKPD Harus Cepat Antisipasi Musim

Jakarta, sketsindonews – Walikota Jakarta Utara, Wahyu Haryadi saat inspeksi Minggu pagi 25 September 2016 bersama jajaran unit Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD-UKPD) menelusuri Kali Sunter Kelurahan Kelapa Gading Barat Kecamatan Kelapa Gading menyatakan, cuaca yang tak menentu perlu segera diantisipasi.

Terungkap beberapa hal yang menjadi prioritas, yakni kondisi saluran air harus berjalan normal tidak tersumbat, pohon rindang juga perlu ditoping menjaga terpaan angin yang bisa mengakibatkan korban bagi siapa saja.

Ia menginstruksikan kepada unit terkait, camat dan lurah di lingkungan Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara untuk menjalankan tugasnya sesuai dengan fungsi dan kewenangannya.

“Pantau terus kondisi saluran, pompa air jadi saat hujan turun untuk mempersurut genangan air akan cepat tersalurkan, jangan ada pompa yang tak fugsi,” tegas Wahyu.

Dengan berjalan kaki, Walikota Wahyu Haryadi yang didampingi tim monitoring tak luput melihat langsung kondisi trotoar jalan, taman, saluran dan 2 Stasiun Pompa Air Yos Sudarso dan Kodamar. (Nr)

Check Also

Sky Bridge Tanah Abang Ujian Pejabat Yang Terlibat Dalam Menuntaskan PKL

Jakarta, sketsimdonews – Menata “Sky Bridge’ (JPM) hingga kini masih polemik apalagi menjamin sterlitas kawasaan …

Watch Dragon ball super