Menjaga Kebugaran di Momen Lebaran dengan Fitur Canggih dari Garmin Forerunner 265 dan Forerunner 965

oleh
oleh

Setelah 30 hari menjalankan puasa di bulan Ramadan, tiba juga saatnya merayakan Hari Kemenangan. Momen ini biasanya dirayakan dengan berkumpul bersama keluarga, silaturahmi dengan sanak saudara dan menikmati berbagai makanan khas Hari Raya. Padatnya aktivitas ini tentu membutuhkan tubuh dan stamina yang fit. Maka dari itu ada baiknya kita tetap berolahraga dan menjaga tubuh selalu dalam kondisi yang bugar. Tidak perlu melakukan olahraga berat, cukup dengan menu olahraga yang ringan, seperti berlari atau jogging misalnya.

Menemani Anda berolahraga dan menjaga kebugaran di momen lebaran, Garmin belum lama ini meluncurkan Forerunner 265 dan Forerunner 965. Kedua perangkat ini merupakan GPS running smartwatch pertama yang dilengkapi dengan layar AMOLED.

Forerunner 965 juga menyertakan bezel titanium yang membuatnya tampil menawan namun tetap ringan saat digunakan di pergelangan tangan. Selain itu, metrik pelatihan lanjutan dan saran pemulihan akan membantu seorang atlet bersiap untuk perlombaan berikutnya – semuanya tanpa mengorbankan masa pakai baterai; Forerunner 265 menawarkan masa pakai baterai hingga 15 hari dalam mode smartwatch, sedangkan Forerunner 965 bisa bertahan hingga 23 hari.

Dirancang khusus untuk mendukung olahraga lari, Forerunner 265 dan Forerunner 965 sudah dilengkapi dengan beragam fitur canggih yang tidak hanya mendukung olahraga Anda, tetapi juga membuat Anda bisa berlari dengan lebih baik.

Fitur Garmin Forerunner 265

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.