Home / Traveling / Embung Sendari Spot Pancing Di Sleman

Embung Sendari Spot Pancing Di Sleman

Yogyakarta, sketsindonews – Embung Sendari yang secara administratif masuk bagian desa Tlogoadi, Mlati, Sleman, merupakan salah satu spot pancing yang harus di kunjungi pecinta pancing.

BacaGejlig Plambongan, Surga Para Pemancing

Terletak disisi selatan dusun Ketingan (desa wisata ketingan) dipinggir jalan raya Cebongan – Godean dan akses yang mudah membuat embung ini menjadi salah satu lokasi destinasi wisata mancing yang patut diperhitungkan.

Dimana potensi ikan di embung berdasarkan pemantauan dari hasil tangkapan pemancing lumayan variatif. Antara lain ikan kepek, wader, nila, bawal,lele dan grasscarp.

Menurut beberapa pemancing hasil ini mudah didapat karena setiap beberapa hari sekali pengelola menambahkan beberapa jenis ikan siap konsumsi ditebar di embung ini untuk menambahkan ikan-ikan yang sudah ada.

System mancing di lokasi ini menggunakan system bebas harian, antara jam 08.00 s/d jam 16.00 pengunjung bebas memancing dan bebas membawa beberapa pun ikan hasil pancingan hanya dengan membeli tiket Rp 20.000,- saja satu orang dengan maksimal 3 joran (pancingan).

Jadi siapkan umpan terbaik anda kalo tak mau pulang dengan tanpa membawa hasil alias boncos.

Untuk pengunjung umum yang tidak memancing tidak dipungut biaya apapun alias gratis untuk masuk area dan menikmati pemandangan.

Disini tersedia beberapa warung-warung yang menyediakan makanan dan minuman dengan harga terjangkau.

Disisi utara juga terdapat toko perlengkapan pancing jika kebetulan ada beberapa perlengkapan yang habis atau ketinggalan.

Jangan lupa siapkan payung dan tiang penyangganya jika anda berminat melempar pancing disini karena pohon pohon peneduh yang bertebaran di tepi embung bayangan teduhnya tidak sampai ditepi embung. (Yudi)

Check Also

Tiga Pantai Di Ambon Yang Akan Memanjakan Mata Anda, Fotografer Pasti Suka

Ambon, sketsindonews – Mengunjungi ibu kota Maluku yakni Ambon kita akan dihadapkan dengan berbagai hal …

Watch Dragon ball super