Pantai Ancol Tetap Primadona Disaat Liburan

oleh
oleh

Kawasan Ancol tetap menjadi pilihan destinasi wisata di Jakarta yang banyak diminati wisatawan lokal dan mancanegara, terlebih saat libur lebaran seperti saat ini.

Berbagai macam alasan pengunjung untuk datang ke tempat wisata yang berada di Jakarta Utara ini, seperti bermain di berbagai wahana, sekedar santai dengan pemandangan laut, atau mengajak anak-anak berenang di pantai.

Salah satu pengunjung bernama Aurelya (38) yang hadir dengan suami serta dua anaknya mengatakan bahwa mereka datang ke Ancol untuk sekedar mengajak anak bermain di pantai.

“Anak mau ke pantai. Karena akses dekat, jadi kita ke Ancol,” kata Aurelya saat berada di kawasan Pantai Beach Pool, Ancol, Minggu (14/4/24).

Selain jarak yang dekat dari tempat tinggal, menurut Aurelya, harga tiket masuk ke Ancol juga dirasa ramah di kantong. Dimana manajemen Ancol mematok harga 30 ribu untuk satu tiket masuk Ancol. Sementara 20 ribu untuk kendaraan bermotor dan 30 ribu untuk kendaraan roda empat.

“Jadi harganya sangat ekonomis lah,” ujarnya.

Pengunjung lain bernama Andre, (34) yang hadir bersama keluarganya mengatakan bahwa dirinya membawa keluarga liburan lebaran sekaligus libur sekolah untuk memenuhi permintaan anaknya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.