Terkait Bentrok TNI AL dan Brimob di Pelabuhan Sorong, Diduga Akibat Salah Paham

oleh
oleh
Tangkapan layar korban bentrok antara anggota TNI AL dan Brimob di Pelabuhan Sorong, Minggu (14/4/24)

Kadispenal Laksma I Made Wira Hady Arsanta Wardhana angkat bicara terkait bentrokan yang terjadi antara anggota TNI AL dengan Brimob di Pelabuhan Sorong, Minggu (14/4/24) sekitar pukul 09.30 WIT.

Dikutip dari medan.tribunnews.com Ia menyampaikan bahwa kejadian bermula saat anggota TNI AL sedang Pam mudik di Pelabuhan Sorong, kemudian terjadi pemukulan oleh oknum Brimob.

Namun, I Made Wira Hady Arsanta Wardhana belum bisa memaparkan apa penyebab keributan tersebut. “Penyebab apa sementara kami dalami, dan yang utama menyelamatkan dulu korban yang dipukul karena kepala mengalami luka berat,” ujarnya.

Ia juga belum dapat merinci terkait berapa anggota yang menjadi korban. “Belum tahu (jumlah pastinya) rillnya. Karena ada yang susulan itu. Nanti kita infokan kronologisnya,” kata dia.

Terkait soal dugaan kesalahpahaman, pihaknya masih mendalami. “Katanya begitu (kesalahpahaman), cuman kami harus lihat dari sisinya dulu,” ujarnya kemudian.

Laksma I Made Wira Hady Arsanta Wardhana menyampaikan, timnya masih turun untuk menyelidiki, apakah dipicu lagi dari oknum Brimob atau dari anggota TNI AL.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.