FamTrip Singapura-Malaysia Terpukau Sunset Jimbaran

oleh
oleh

Penduduk Singapura, kata Sulaiman, sangat butuh tempat wisata alam seperti Labuan Bajo. Singapura miskin tempat wisata alam. Labuan Bajo berpeluang menjadi tempat tujuan utama bagi warga Singapura yang suka berselam.

“Selama ini, kebanyakan penduduk Singapura kalau ingin berselam di laut maka pergi Malaysia.  Karena memang dekat,” katanya.

Asdep Pengembangan Pemasaran ASEAN Rizki Handayani yang mendampingi Deputi Pengembangan Pemasaran Mancanegara, I Gde Pitana menyebut Singapore dan Malaysia adalah dua pasar utama pariwisata Indonesia. Singapore nomor satu, disusul Malaysia runner up.

“Famtrip ini akan menambah experiences mereka terhadap wisata bahari Indonesia. Bali mereka sudah biasa, tapi Labuan Bajo, mereka bisa menjadikan destinasi baru,” kata Rizki.

Menurut Rizki, penduduk tetap Singapura saat ini sekitar 3,8 juta. Sedangkan penduduk asing yang menetap di Singapura mencapai 1,5 juta. Tentu ini menadi potensi pasar yang luar biasa.

Setelah menginap semalam di Hotel Mercure Harvestland Bali, Senin pagi (19/9) rombongan akan bertolak ke Labuan Bajo NTT. (*)

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.