Gara Gara Lintasan KA Senen Ditutup Pedagang Poncol Mulai Colaps

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Aspirasi yang di sampaikan Forum Peduli Warga Lintasan dan Pedagang Poncol (FPLPP) terdiri dari warga Bungur dan Tanah Tinggi menuntut Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk membuka akses lintasan Kereta Api sebidang yang terletak di Jalan Soeprapto stasiun KA Senen.

Dalam tatap muka perwakilan yang berjumlah 20 orang meminta kepada Pemkot Jakarta Pusat Mangara Pardede untuk mengkaji ulang kebijakan pemerintah DKI terhadap penutupan lintasan KA sebidang untuk dapat dibuka kembali bagi kepentingan warga dan para pedagang poncol dalam rapat dengar pendapat diruang rapat Walikota Jalan Tanah Abang I tadi siang, Kamis 30-03-2017.

doc.sketsindonews.com

Dalam tatap muka pimpinan delegasi FPLPP Selamet Riyadi mengukapkan, dampak dari penutupan perlintasan kereta dengan isu berkembang menjadi penutupan dua sisi akan berdampak luas terhadap kehidupan sosial ekonomi warga sekitar, pedagang poncol, ungkapnya.

Kini, warga dan pedagang tak mempunyai akses dalam melakukan aktivitas ekonomi rakyat warga sekitar, selain juga merosotnya omzet pedagang poncol yang sudah mulai tidak laku.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.