Home / Artikel / Bengkel On The Street Halangi Jalan Akses Kantor Lurah Cikini

Bengkel On The Street Halangi Jalan Akses Kantor Lurah Cikini

Jakarta, sketsindonews – Waduh ternyata sepanjang Jalan Cikini VII dan VIII, Kelurahan Cikini, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat dikuasai bengkel mobil (Cat Duco) yang berjejer menuju akses Jalan Kelurahan Cikini.

Ironisnya, penataan di sepanjang jalan tersebut, tak pernah tersentuh hingga belasan tahun, diketahui bengkel on the street dimiliki oleh warga setempat.

Akibatnya, selain akses jalan jadi menyempit dari deretan kendaraan roda empat yang teronggok melukakan aktivitas di jalan.

doc.sketsindonews.com

Perntayaannya, kenapa jalan itu menjadi tempat usaha bengkel mobil hingga belasan tahun,” keluh Ramlan (35) pengguna jalan, Kamis (30/03/2017) sore.
Ia mengaku, jika melintasi jalan tersebut, kendaraan roda empat yang dikendarainya, tidak bisa melewati jalan tersebut karena itu lho penyempitan jalan.
“Dampaknya, lingkungan jadi kotor dan semrawut. Padahal jalan di sini merupakan akses jalan yang menuju ke kantor pelayanan warga,” kesalnya.

Sementara Camat Menteng, Paris Limbong kerap kali dihubungi sketsindonews tak pernah ada di kantor bahkan dihubungi via celluair miliknya tak dapat memberikan keterangan.

reporter : nanorame

Check Also

Harkitnas Ke-110, Indonesia Menuju Era Ke-Emasan

Malang, sketsindonews – Bertempat di Stadion Dirgantara Lanud Abd Saleh dilaksanakan upacara bendera dalam rangka …

Watch Dragon ball super