GESITS GARUDA Edisi Spesial Resmi Diluncurkan di IIMS 2024

oleh
oleh

Dalam rangka turut memeriahkan ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, PT Gesits Motor Nusantara meluncurkan sepeda motor listrik GESITS Edisi Spesial hasil kolaborasi dengan Timnas Indonesia yang menggabungkan kekuatan inovasi GESITS dalam sepeda motor listrik dengan semangat dan kebanggaan nasional Timnas Indonesia.

Direktur Utama PT Gesits Motor Nusantara, Bernardi Djumiril mengatakan pecinta motor listrik atau pun pendukung Timnas Indonesia dapat memiliki sepeda motor listrik GESITS dengan elemen desain yang mencerminkan kekuatan, kecepatan, dan semangat juang Timnas. Dipadukan dengan desain yang berkarakter, unik dan trendi, produk kolaborasi ini diharapkan dapat menyuguhkan kebanggaan baru yang berbeda.

“Sejak diluncurkan pada IIMS tahun lalu, GESITS Raya G disambut antusias oleh masyarakat Indonesia bahkan sampai pasar Global. Kami optimis edisi spesial ini akan semakin meningkatkan ikatan emosional pengguna dengan motor listrik favoritnya. Saat ini kami menyiapkan GESITS GARUDA Edisi Spesial untuk pembelian 100 unit pertama yang dapat segera dipesan di dealer GESITS” ujar Bernardi.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.