Home / Artikel / Grebek K3, Masyarakat Diminta Sadar Akan Kebersihan

Grebek K3, Masyarakat Diminta Sadar Akan Kebersihan

Bekasi, sketsindonews – Dalan rangka menciptakan keamanan, ketertiban masyarakat akan sadar kebersihan. Pada Sabtu (24/9/2016) tiga pilar antara lain, Polsek Bekasi selatan, Danramil/babinsa, serta kecamatan mengadakan Grebek Keamanan, Ketertiban, dan kebersihan (K3) di wilayah Bekasi Selatan yang dimulai pukul 07:00 WIB.

Dengan dihadiri Kanit Binmas Polsek Bekasi Selatan IPTU Puji Astuti, Babinsa Dandramil Mayor R Troyono dan Camat Bekasi Bekasi selatan Drs. Tajudin H M beserta anggota personil TNI, POlri maupun staff kecamatan, kegiatan tersebut dilakukan di sepanjang jalan Raya Pekayon Bekasi Selatan.

Dalam pantauan sketsindonews.com terlihat ke 3 pilar tampak sibuk dengan membersihkan dan mengangkat sampah-sampah ke gerobak yang telah disediakan, yang selanjutnya dibersihkan agar terlihat rapi.

Menurut IPTU Puji Astuti Kanit BINMAS Polsek Bekasi selatan, kegiatan Grebek K3 yang melibatkan 3 Pilar ini dilakukan, guna memberikan kesadaran masyarakat untuk dapat menjaga kebersihan di wilayah khususnya Bekasi Selatan.

“Solidaritas 3 Pilar antara Kepolisian, TNI dan kecamatan diharapkan dapat menjalin komunikasi aktif dalam menjaga keamanan, dan ketertiban dengan di kemas dalam konsep kebersihan dan kerapihan lingkungan,” tutupnya. (Putra)

Check Also

Kalahkan Kejahatan Dengan Kasih Tuhan

Roma 12: 9-21 Renungan, sketsindonews – Kasih ini mesti dimulai dari dalam dulu, karena, tidak …

Watch Dragon ball super