Grebek K3, Masyarakat Diminta Sadar Akan Kebersihan

Bekasi, sketsindonews – Dalan rangka menciptakan keamanan, ketertiban masyarakat akan sadar kebersihan. Pada Sabtu (24/9/2016) tiga pilar antara lain, Polsek Bekasi selatan, Danramil/babinsa, serta kecamatan mengadakan Grebek Keamanan, Ketertiban, dan kebersihan (K3) di wilayah Bekasi Selatan yang dimulai pukul 07:00 WIB.

Dengan dihadiri Kanit Binmas Polsek Bekasi Selatan IPTU Puji Astuti, Babinsa Dandramil Mayor R Troyono dan Camat Bekasi Bekasi selatan Drs. Tajudin H M beserta anggota personil TNI, POlri maupun staff kecamatan, kegiatan tersebut dilakukan di sepanjang jalan Raya Pekayon Bekasi Selatan.

Dalam pantauan sketsindonews.com terlihat ke 3 pilar tampak sibuk dengan membersihkan dan mengangkat sampah-sampah ke gerobak yang telah disediakan, yang selanjutnya dibersihkan agar terlihat rapi.

Menurut IPTU Puji Astuti Kanit BINMAS Polsek Bekasi selatan, kegiatan Grebek K3 yang melibatkan 3 Pilar ini dilakukan, guna memberikan kesadaran masyarakat untuk dapat menjaga kebersihan di wilayah khususnya Bekasi Selatan.

“Solidaritas 3 Pilar antara Kepolisian, TNI dan kecamatan diharapkan dapat menjalin komunikasi aktif dalam menjaga keamanan, dan ketertiban dengan di kemas dalam konsep kebersihan dan kerapihan lingkungan,” tutupnya. (Putra)