Gubernur Kepri Puji Kogabwilhan I, Sebagai Salah Satu Unsur Utama Dalam Menjaga Kepri

oleh
oleh
banner 970x250

Tanjungpinang, sketsindonews – Gubernur H. Ansar Ahmad mengartikan Kogabwilhan I sebagai salah satu unsur utama dalam penjagaan wilayah Kepulauan Riau. Untuk itu keberlangsungan pengamanan negara akan berjalan baik dengan adanya Kogabwilhan I.

“Saya bersyukur kami Pemerintah Provinsi Kepri selalu bisa bekerjasama dengan baik antara Kogabwilhan I untuk keamanan daerah maupun ketika penanganan Covid-19,” ucap Gubernur Ansar pada acara pisah sambut Kaskogabwilhan I di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Sabtu (22/5) malam.

banner 300x600

Jabatan Kaskogabwilhan I berganti dari Mayjen TNI Syafruddin, S.E M.M., M.Tr (Han). yang akan menjadi Asops Panglima TNI kepada Mayjen TNI Lismer Lumban Siantar, S.I.P. yang sebelumnya menjabat Kepala Staf Garnisun Tetap I/Jakarta.

“Pergantian struktur dalam organisasi seperti Kogabwilhan merupakan hal yang biasa. Penyegaran memastikan roda kepemimpinan berjalan baik,” ucap Gubernur Ansar.

Kepada Mayjen Syafruddin, Gubernur Ansar mengucapkan rasa terima kasihnya atas sumbangsih yang diberikan beliau terhadap Kepulauan Riau. Dirinya menganggap Syafruddin merupakan salah satu komponen atas kinerja pemerintah dalam penanganan Covid-19.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.