Hadapi Ujian, SMK Penerbangan AAG Yakin Meraih Sukses

oleh
oleh
banner 970x250
Salah satu siswa, bersalaman dengan guru pembimbing untuk minta doa, agar dalam melaksanakan ujian berjalan lancar dan baik serta di berikan kemudahan.

Yogyakarta, sketsindonews – Para siswa siswi SMK Penerbangan AAG Adisutjipto, tanggal 3 April sampai dengan 6 April 2017 melaksanakan Ujian Nasional.  Ujian bagi kelas 9 ini, memang telah dipersiapkan secara intensif jauh-jauh hari sebelumnya, sehingga para siswa dirasakan merasa tenang, yakin dan optimis akan sukses melaksanakan Ujian Nasional ini.

Kepala Sekolah SMK Penerbangan AAG Letkol Tek Taufik Yulianto, ST, menyampaikan bahwa Sekolah selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi siswa didiknya selama menempuh pendidikan sampai menjelang kelulusan nanti.  Untuk menghadapi Ujian Nasional ini SMK Penerbangan AAG Adisutjipto telah mempersiapkan dengan membekali para siswanya.

banner 300x600

Menurutnya, persiapan tersebut diantarnya Sekolahan telah melaksanakan proses belajar mengajar tambahan di luar jam  sekolah atau Les pelajaran-pelajaran tertentu.Pesiapan lainya adalah menyelenggarakan Pra Ujian atau Latihan Ujian nasional dan Simulasi Ujian Nasional.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.