Home / Artikel / Pemda DKI Keluarkan Surat Edaran Monitor Penceramah

Pemda DKI Keluarkan Surat Edaran Monitor Penceramah

Jakarta, sketsindonews – Hasil rapim tingkat provinsi DKI Jakarta pada tanggal 3 April 2017 Pemkot Jakarta Pusat melalui Sekretariat Kantor Walikota Jakarta Pusat mengeluarkan surat edaran Nomor 886/079.53 mengenai himbauan memonitor di seluruh masjid pemerintah dan penceramah dalam khotbah masjid yang berisi mengundang kebencian. (5-04-2017)

Surat itu ditujukan kepada organisasi Dewan Masjid Indonesia (DMI) serta Dewan Kemakmuran Masjid untuk mensosialiasikan kepada pihak dan lembaga Dakwah Imdonesia, para penceramah di lingkungan Masjid warga masyarakat dan ASN ( Aparatur Sipil Negara).

Dalam rapim tingkat kota Walikota Jakarta Pusat Mangara Pardede menandaskan, berulang kali untuk tidak siapaun dalam memanfaatkan kelembagaan, ataupun ajakan bagi pihak untuk mengajak melakukan penghasutan, kebencian pada pada pilikada DKI Jakarta.

Lurah Camat untuk memonitor dan melaporkan kegiatan yang ada di masyarakat dalam ikut mengawasi warganya secara baik dan melaporkan perkembangan dilingkungan, tutup Mangara.

Sementara Seko Jakarta Pusat Iqbal Akbarudin sejak saat ini belum bisa memberikan keterangan mengenai Surat Edaran yang di sampaikan bagi para penceramah di lingkungan masjid.

reporter : nanorame

Check Also

TNI AL LANAL BABEL Laksanakan Vaksinasi Di Atas Perahu Nelayan KBN Dusun Sukal Desa Belo Laut

Babel, sketsindonews – Lanal Bangka Belitung Posal Muntok kembali melaksanakan vaksinasi Covid-19 dosis kedua bagi …

Watch Dragon ball super