Hari Kebangkitan Nasional, Buruh Soroti Pembubaran HTI

oleh
oleh
Ilustrasi Aksi Buruh. (Foto: Tribun)
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Momentun peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang jatuh pada tanggal 20 Mei akan diperingati oleh berbagai elemen masyarakat dengan menggelar berbagai kegiatan.

Elemen buruh bersama-sama dengan gerakan sosial yang lain merencanakan kegiatan refleksi bertema ‘bangun demokrasi rakyat, lawan kebangkitan orde baru’ pada tanggal 21 Mei 2017. Keesokan harinya, elemen mahasiswa akan turun ke jalan dengan melakukan unjuk rasa di Istana Negara pada tanggal 22 Mei 2017.

banner 300x600

Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) mendukung setiap gerakan yang bertujuan untuk mengkritisi kebijakan pemerintah demi terwujudnya kesejahteraan dan keadilan sosial bagi seluruh rakyat. Oleh karena itu, KSPI akan ikut berpartisipasi dalam kegiatan refleksi dan unjuk rasa pada tanggal 21 dan 22 Mei 2017 tersebut.

Presiden KSPI yang juga Presiden FSPMI Said Iqbal menilai, saat ini beban kehidupan buruh dan masyarakat umum semakin berat dengan adanya kebijakan dari pemerintah yang menaikkan tarif dasar listrik 900 VA. Seperti diketahui, mulai 1 Mei 2017, untuk ketiga kalinya harus merasakan harga listrik yang semakin mahal.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.