HBH Relawan Jokowi, Tidak Ada Lagi 01 Dan 02

oleh
oleh
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Relawan Jokowi adakan Halal Bihalal serta Syukuran Kemenangan. Acara dimulai dengan tausiah yang dibawakan oleh Tuan Guru Bajang (TGB).

Dalam tausiahnya TGB menghimbau seluruh relawan untuk menjaga keutuhan NKRI. Pembina Relawan Jokowi sekaligus Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi menghadiri acara bertajuk ‘Halalbihalal Bersama Relawan Jokowi Bersatu’. Dalam sambutannya, Budi mengatakan saatnya kini kita bicara persatuan Indonesia.

banner 300x600

Awalnya, Budi mengungkapkan rasa kangen kepada para relawan. Dia merasa ada yang hilang setelah pencoblosan pada April lalu usai.

“Saya memang kangen sekali untuk bertemu. Jujur setelah tanggal 17 (April) kita menang, saya merasa kehilangan sesuatu, yang biasa ketemu intensive tiba-tiba hilang. Oleh karenanya, kangen-kangenan sambil halalbihalal ini sangat penting bagi kita,” ujar Budi di hadapan para relawan, di Balai Kartini, Jl Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2019).

“Atas nama pribadi saya, menyampaikan maaf lahir-batin ” sambungnya.

Lebih lanjut, Budi mengapresiasi kerja keras para relawan selama ini. Dedikasi yang tinggi para relawan membuat Jokowi-Ma’ruf mendapatkan amanat dari masyarakat untuk 5 tahun kedepan.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.