Home / Berita / Hidayatullah “Camat Bulldozer” Tanah Abang, Belum Tergantikan

Hidayatullah “Camat Bulldozer” Tanah Abang, Belum Tergantikan

Jakarta, sketsindonews – Sang Bulldozer Camat Tanah Abang Hidayatullah ternyata tak tergantikan dalam posisinya selaku pamong wilayah.

Kurun waktu 20 tahun Hidayatullah tak bergerak di kursi panas sebagai Camat. Hidayatullah tak pungkiri mungkin bosan sebagai jabatan Camat kepada sketsindonews.com beberapa waktu yang lalu.

Sumber lain salah satu pejabat lurah yang tidak mau disebut namanya menjelaskan, camat Hidayatullah memang sangat pantas pegang kendali di Tanah Abang, secara geografis wilayah Tanah Abang sangat kompleksitas.

“Walaupun kerap terdengar issue Hidayatullah akan di ganti, tapi tak mungkin Jakarta Pusat jelek baik nya itu ada di Tanah Abang, siapa bisa terka pamong yang layak bisa pimpin Tanah Abang,” ujarnya.

Salah satu tokoh masyarakat Kebon Kacang Joko Umboro,SH.MH berpendapat, sosok Hidayatullah “Bulldozer” tentunya Gubernur Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok banyak pertimbangan kenapa dia masih bertahan.

“Banyak faktor, kata Joko, Pertama kawasan Tanah Abang selana 2 tahun kedepan penuh dengan masalah yang harus di tuntaskan, terkait pasar perpasaran Tanah Abang, kedua masyarakat lokal Tanah Abang perlunya pendekatan khusus oleh karakter seperti Dia yang tegas tanpa kompromi tali negosiable dalam pendekatan warga,” paparnya senin (15/8).

Joko menambahkan, “Mungkin saja Ahok menanamkan kinerja Hidayatullah hingga pensiun di kursi panas Camat,” tutupnya. (Nr)

Check Also

Ratusan IMB Reklamasi Keluar, Segel Oleh Anies Hanya Gimmick

Jakarta, sketsindonews – Secara diam – diam Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah mensrtibkan izin mendirikan …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Watch Dragon ball super