IMI DKI Jakarta Terima Bantuan Dari PT Altama Surya Anugerah

oleh
oleh

Untuk mendukung kegiatan kegiatan sosial kemanusiaan dalam mitigasi bencana yang sering terjadi di Indonesia khususnya di Jabodetabek baik tanah longsor maupun banjir, Pada hari Selasa (13/2/24) PT Altama Surya Anugerah pemegang merek Tekiro Hand Tools melakukan kunjungan sekaligus menyerahkan bantuan peralatan dan Hand Tools kepada IMI DKI Jakarta di Sekretariatnya Jalan Cipete Raya, Kawasan Jakarta Selatan.

Keberadaan Team Rescue IMI DKI Jakarta merupakan wujud gotong royong keluarga besar IMI untuk membantu saudara sebangsa yang sedang mengalami musibah bencana alam. Sekaligus menunjukan bahwa komunitas/club otomotif juga punya kepedulian sosial yang tinggi. Anggotanya tidak bersifat ekslusif maupun elitis.

Pada kesempatan tersebut perwakilan Tekiro Hadir dalam acara serah terima bantuan peralatan dan Hands Tools Tekiro pada Team Rescue IMI DKI Jakarta, yaitu : Manajemen Tekiro wakil oleh Bapak Dody Sanjaya Public Relation dan Digital Marketing Manager Tekiro, Bapak Heri selaku Department Head PT. Altama Surya Anugerah dan Ibu Novitasari selaku Brand Marketing Manager Tekiro.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.