Home / Berita / Ini Penyebab Depan Hotel Mandarin Ada Genangan

Ini Penyebab Depan Hotel Mandarin Ada Genangan

Jakarta, sketsindonews – Hujan yang benerpa Jakarta beberapa waktu lalu sempat membuat sebagian tempat mengalami genangan. Seperti di Jalan Thamrin depan Hotel Mandarin sempat terjadi genangan air setinggi 20 CM. Hal tersebut sempat menimbulkan kemacetan.

Menanggapi hal tersebut Camat Menteng Dedy Arif Darsono pagi tadi, rabu (31/8) bersama Lurah Menteng Agus Sulaeman langsung melakukan inspeksi untuk melihat fungsi tali air.

Menurutnya, setelah di lakukan investigasi ternyata ada lubang yang saling berhimpitan persis diantara kedudukan tali air dengan diameter 20 CM.

“ejak kemaren petugas PPSU berusaha menyodok tali air saluran, dimana di ketemukan banyak batu dan pasir yang memenuhi tali air,” ujar Dedy.

Terkait adanya pipa tersebut, Dedy mengatakan bahwa yang membuat pipa itu Dinas Bina Marga.

“Tapi, kami sudah lakukan pembongkaran dan perbaikan kedua pipa itu termasuk tali air nya, sehingga fungsi itu normal kembali kalo hujan kembali datang,” tutup Dedy. (Nr)

Check Also

Viral !!!, Ibu Siksa Anak Batita, Ini Kata Erlinda

Jakarta, sketsindonews – Ketua Indonesia Child Protection Watch, Erlinda angkat bicara terkait video yang memperlihatkan perlakuan …

Watch Dragon ball super