Home / Artikel / Jalan Gatot Soebroto Akan Ditutup Sebulan

Jalan Gatot Soebroto Akan Ditutup Sebulan

Jakarta,sketsindonews – Jalan Jenderal Gatot Soebroto didepan Markas Besar TNI – AU Pancoran akan segera ditutup sementara terkait dengan adanya pelebaran jalur tambahan di jalan tersebut. (12-04-2017).

Warga siap – siap macet parah melintas kawasan itu terutama pada lintasan Cawang – Mampang – Kalibata – Pasar Minggu -Buncit – Pancoran

Menurut Kepala Bidang Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta dalam rilisnya mengatakan, mulai Sabtu 15 April 2017 jalan itu akan ditutup sementara oleh Dinas Perhubungan DKI Jakarta & Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya selama satu bulan mulai pukul 06.00 – 04.00 WIB, ujar Kepala Bidang Dinas Perhubungan DKI Jakarta Priyanto.

Jalan tambahan depan Markas Besar TNI AU dilebarkan mengambil trotoar sehingga perlu waktu ditutup selama 4 hari.

Trotoar di depan Markas TNI AU dijadikan lajur tambahan untuk menambah kapasitas jalan.

Pembangunan flyover Pancoran menyebabkan kemacetan parah. Arus lalu lintas dari arah Cawang ke selatan menumpuk di Gatot Subroto di simpang Pancoran.

Selama penutupan, pengendara dari Cawang ke Semanggi atau sebaliknya – yang tidak bisa berputar balik – harus belok ke Jl Prof DR Supomo melewati Casablanca ke Sudirman. Sehingga masyarakat diharapkan mengambil jalan alternatifnya menuju ke Pasar Minggu lewat Duren Tiga, terangnya.

reporter : nanorame

Check Also

Rico di Jerusalem : Doa Masyarakat Jordan Untuk Prabowo Menjadi Presiden RI

Jakarta, sketsindonews – Sosok Prabowo Subianto di mata publik Jordania terutama masyarakat muslim sangat familiar dengan calon presiden (Capres) Prabowo Subianto. Karena Prabowo pernah tinggal di Negara Jordania cukup lama sehingga mereka tak asing, apalagi terdengar Prabowo Subianto di harapkan menjadi Presiden Republik Imdonesia.

Mereka mendoakan agar Prabowo-Sandiaga Uno terpilih memimpin Indonesia dengan damai, beradab untuk majunya bangsa-bangsa di dunia.

Hal ini diungkapkan Ketua Aliansi Masyarakat Jakarta (Amarta) M Rico Sinaga saat ini berada di Jordania dalam rangka melakukan perjalanan wisata religius ke Jerusalem.

rico.sinaga.jerusalem.teligius.doc 

Doa warga negeri Jordania dengan mayoritas muslim yang sangat kaya minyak bumi untuk pasangan Prabowo-Sandi sangat berharap menjadi pemimpin di Indonesia.

“Masyarakat Jordania sangat familiar dengan Prabowo Subianto. Mereka mendoakan agar Prabowo- Sandi menang dalam Pilpres 2019 nanti. Masyarakat Jordan tahu Prabowo sedang maju ke dua kalinya menjadi capres,” katanya. (23/9)

Rico juga menyampaikan selamat kepada Prabowo-Sandi atas hasil pengundian oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Jumat (21/9/2018 ) malam, di mana duet ini menempati nomor urut 2.

“Selamat kepada pasangan Prabowo-Sandi mendapat nomor 2″.

Itu dua jari victory Kemenangan. Saya berbincang-bincang dengan beberapa lapisan masyarakat di Jordan negara Islam ini, saya senyum-senyum, mereka familiar dengan nama Prabowo,” ucap Rico melalui pesan WhatsApp kepada sketsindonews.com.

reporter : nanorame

Terkait

Watch Dragon ball super