Home / Artikel / Jalan Gatot Soebroto Akan Ditutup Sebulan

Jalan Gatot Soebroto Akan Ditutup Sebulan

Jakarta,sketsindonews – Jalan Jenderal Gatot Soebroto didepan Markas Besar TNI – AU Pancoran akan segera ditutup sementara terkait dengan adanya pelebaran jalur tambahan di jalan tersebut. (12-04-2017).

Warga siap – siap macet parah melintas kawasan itu terutama pada lintasan Cawang – Mampang – Kalibata – Pasar Minggu -Buncit – Pancoran

Menurut Kepala Bidang Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta dalam rilisnya mengatakan, mulai Sabtu 15 April 2017 jalan itu akan ditutup sementara oleh Dinas Perhubungan DKI Jakarta & Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya selama satu bulan mulai pukul 06.00 – 04.00 WIB, ujar Kepala Bidang Dinas Perhubungan DKI Jakarta Priyanto.

Jalan tambahan depan Markas Besar TNI AU dilebarkan mengambil trotoar sehingga perlu waktu ditutup selama 4 hari.

Trotoar di depan Markas TNI AU dijadikan lajur tambahan untuk menambah kapasitas jalan.

Pembangunan flyover Pancoran menyebabkan kemacetan parah. Arus lalu lintas dari arah Cawang ke selatan menumpuk di Gatot Subroto di simpang Pancoran.

Selama penutupan, pengendara dari Cawang ke Semanggi atau sebaliknya – yang tidak bisa berputar balik – harus belok ke Jl Prof DR Supomo melewati Casablanca ke Sudirman. Sehingga masyarakat diharapkan mengambil jalan alternatifnya menuju ke Pasar Minggu lewat Duren Tiga, terangnya.

reporter : nanorame

Check Also

Tekhnologi “Nano Bubble” Coba Atasi Bau Kali Item Sentiong

Jakarta, sketsindonews – Sebuah sungai beracun (Kali Sunter Sentiong) yang berbau busuk di dekat diantara …

Watch Dragon ball super