Jelang Jogja International Air Show 2017: Panitia Intensifkan Persiapan

oleh
oleh
Kasi Binpotdirga Mayor Pnb Iwan Setiawan saat memaparkan giat JIAS 2017 kepada seluruh paniti secara detail, bertempat di rupat mako. (Dok. Pentak Lanud Adisutjipto)

Yogyakarta, sketsindonews – Menjelang perhelatan akbar  Olah Raga Dirgantara bertema Jogja International Air Show (JIAS) 2017, di Depok yang rencananya mulai tanggal 26 sampai dengan 30 April 2017 mendatang, Kadisops Lanud Adisutjipto Kolonel Pnb Indan Gilang Buldansyah sebagi Ketua harian Fasida DIY mewakili Komandan Lanud Adisutjipto melaksanakan rapat koordinasi kedua bersama seluruh panitia dan perwakilan atlet dari Fasida DIY di ruang rapat Komandan Lanud Adisutjipto Rabu, (12/4).

Pada kesempatan ini, Kadisops Lanud Adisutjipto Kolonel Pnb Indan Gilang Buldansyah menyampaikan bahwa menjelang kegiatan Jogja International Air Show, panitia harus semakin intens dalam melaksanakan persiapan diantaranya adalah Materi kegitan, penyiapan sarana dan prasarana, Pengamanan, promosi media, serta kerjasama yang kuat dengan beberapa stakeholder yang ada di Yogyakarta.

Kadisops selaku Ketia Harian Fasi DIY, Kolonel Pnb Indan Gilang Buldansyah, didampingi Wakil Ketua Panitia Moris TS. saat memimpin jalan rapat koordinasi di Rupat Mako, Lanud Adisutjipto, Rabu, (12/4). (Dok. Pentak Lanud Adisutjipto)

Menurutnya event tahun ini berbeda, yang dulu Jogja Air Show, sekarang berubah menjadi Jogja International Air Show 2017, selain perubahan nama, tentu juga diikuti perubahan-perubahan yang lainnya secara esensi. Kegiatan JIAS akan diselenggarakan di tiap kota kabupaten di daerah DIY. Jadi tidak hanya di selenggarakan di daerah Pantai Depok, Parangtritis, Bantul dan pantai di daerah Gunung Kidul tetapi juga diselenggarakan di alun-alun Yogyakarta, Alun-alun Wates Kulonprogo, dan Candi Prambanan, maupun candi Borobuidur.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.