Rumah Dinas Jabatan, Guna Mendukung Kinerja

oleh
oleh
Komandan Lanud Adisutjipto, Marsekal Pertama TNI Ir. Nonyan Samyoga, MM. saat menggunting pita, tanda dimulainya menempati rumah dinas pejabat. (Dok. Pentak Lanud Adisutjipto)
banner 970x250

Yogyakarta, sketsindonews – Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga, M.M, Rabu (12/4) meresmikan rumah dinas di Blok T komplek Pangkalan TNI AU Adisutjipto. Sebanyak 22 unit rumah dinas, tipe 45 tersebut diperuntukan bagi para pejabat setingkat Kepala Seksi, yang belum mendapatkan fasilitas panggon dari dinas.

Komandan Lanud Adisutjipto, Marsekal Pertama TNI Ir. Nonyan Samyoga, MM. didampingi Kadispers Kolonel Pnb Dedy Susanto, SE. saat menandatangani prasasti, pada peresmian rumah dinas pejabat, Rabu (12/4). (Dok. Pentak Lanud Adisutjipto)

Pada kesempatan tersebut Komandan Lanud Adisutjipto Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga, M.M, menyampaikan bahwa Rumah Dinas untuk pejabat setingkat Kepala Seksi, adalah untuk mempermudah dan meningkatkan motivasi dalam bekerja. “Selama ini masih banyak para pejabat begitu pindah tugas ke satuan, rumah atau tempat tinggal menjadi permasalahan utama, untuk itu dengan pengadaan rumah dinas ini semoga bisa menjadi solusi terhadap permasalahan yang ada,” papar Danlanud.

banner 300x600

Danlanud juga mengucapkan selamat kepada para stafnya yang baru akan menempati dan mendapatkan fasilitas rumah dinas tersebut. Beliau  berharap kepada para penghuni supaya memiliki kepedulian untuk merawat dan menjaga kebersihan, kerapihan serta keamanan rumah dinas tersebut dengan penuh rasa tanggung jawab.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.