Home / Artikel / JPO Jakarta Pusat Menyisahkan 28 Titik Yang Perlu di Tertibkan

JPO Jakarta Pusat Menyisahkan 28 Titik Yang Perlu di Tertibkan

Jakarta, sketsindonews – Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) di wilayah Jakarta Pusat terdapat 34 titik untuk di laksanakan pembongkaran, namun hal ini belum dapat di laksanakan penyelesaian eksekusinya pada lokasi yang telah di data oleh Dinas Penataan Kota Provinsi DKI Jakarta.

Menurut Wakil Walikota Jakarta Pusat, Bhayu Megantara dalam rapim evaluasi, selasa (18/10) mengatakan, Dinas Dishub akan membagi tanggung jawab terhadap jumlah JPO dari 74 buah di DKI Jakarta.
Sementara Wilayah Jakarta Pusat menyisahkan 28 titik JPO untuk di prioritaska

“Rabu kemaren tanggal 13 Oktober 2016 telah kita laksanakan terhadap JPO Karet Tengsin, JPO Tosari Sudirman Benhil di laksanakan pembongkaran,” paparnya.

Sementara Kasatpol PP Kota Jakarta Pusat Rahmat Effendi Lubis saat di konfirmasi, mengatakan, mau ngapain ada apa, terangnya.

Sebelumnya Rahmat memyinggung mengenai JPO harusnya ada penelitian yang lebih mendalam sebelum ada permasalahan dalam penertiban JPO.

“Jangan pula Satpol yang di libatkan terkait persoalan anggaran, sementara anak buah kami dalam bekerja perlu juga mendapat perhatian saat kami di libatkan,” pungkasnya. (Nr)

Check Also

Rico di Jerusalem : Doa Masyarakat Jordan Untuk Prabowo Menjadi Presiden RI

Jakarta, sketsindonews – Sosok Prabowo Subianto di mata publik Jordania terutama masyarakat muslim sangat familiar dengan calon presiden (Capres) Prabowo Subianto. Karena Prabowo pernah tinggal di Negara Jordania cukup lama sehingga mereka tak asing, apalagi terdengar Prabowo Subianto di harapkan menjadi Presiden Republik Imdonesia.

Mereka mendoakan agar Prabowo-Sandiaga Uno terpilih memimpin Indonesia dengan damai, beradab untuk majunya bangsa-bangsa di dunia.

Hal ini diungkapkan Ketua Aliansi Masyarakat Jakarta (Amarta) M Rico Sinaga saat ini berada di Jordania dalam rangka melakukan perjalanan wisata religius ke Jerusalem.

rico.sinaga.jerusalem.teligius.doc 

Doa warga negeri Jordania dengan mayoritas muslim yang sangat kaya minyak bumi untuk pasangan Prabowo-Sandi sangat berharap menjadi pemimpin di Indonesia.

“Masyarakat Jordania sangat familiar dengan Prabowo Subianto. Mereka mendoakan agar Prabowo- Sandi menang dalam Pilpres 2019 nanti. Masyarakat Jordan tahu Prabowo sedang maju ke dua kalinya menjadi capres,” katanya. (23/9)

Rico juga menyampaikan selamat kepada Prabowo-Sandi atas hasil pengundian oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Jumat (21/9/2018 ) malam, di mana duet ini menempati nomor urut 2.

“Selamat kepada pasangan Prabowo-Sandi mendapat nomor 2″.

Itu dua jari victory Kemenangan. Saya berbincang-bincang dengan beberapa lapisan masyarakat di Jordan negara Islam ini, saya senyum-senyum, mereka familiar dengan nama Prabowo,” ucap Rico melalui pesan WhatsApp kepada sketsindonews.com.

reporter : nanorame

Terkait

Watch Dragon ball super