Home / Artikel / JPO Jakarta Pusat Menyisahkan 28 Titik Yang Perlu di Tertibkan

JPO Jakarta Pusat Menyisahkan 28 Titik Yang Perlu di Tertibkan

Jakarta, sketsindonews – Jembatan Penyebrangan Orang (JPO) di wilayah Jakarta Pusat terdapat 34 titik untuk di laksanakan pembongkaran, namun hal ini belum dapat di laksanakan penyelesaian eksekusinya pada lokasi yang telah di data oleh Dinas Penataan Kota Provinsi DKI Jakarta.

Menurut Wakil Walikota Jakarta Pusat, Bhayu Megantara dalam rapim evaluasi, selasa (18/10) mengatakan, Dinas Dishub akan membagi tanggung jawab terhadap jumlah JPO dari 74 buah di DKI Jakarta.
Sementara Wilayah Jakarta Pusat menyisahkan 28 titik JPO untuk di prioritaska

“Rabu kemaren tanggal 13 Oktober 2016 telah kita laksanakan terhadap JPO Karet Tengsin, JPO Tosari Sudirman Benhil di laksanakan pembongkaran,” paparnya.

Sementara Kasatpol PP Kota Jakarta Pusat Rahmat Effendi Lubis saat di konfirmasi, mengatakan, mau ngapain ada apa, terangnya.

Sebelumnya Rahmat memyinggung mengenai JPO harusnya ada penelitian yang lebih mendalam sebelum ada permasalahan dalam penertiban JPO.

“Jangan pula Satpol yang di libatkan terkait persoalan anggaran, sementara anak buah kami dalam bekerja perlu juga mendapat perhatian saat kami di libatkan,” pungkasnya. (Nr)

Check Also

Apa Kata Kang Yayat, Usia Jakarta 491 dan Persoalan Klasik Yang Tak Pernah Tuntas

Jakarta, sketsindonews – HUT DKI Jakarta ke – 491 Kota Jakarta seharusnya bukan semakin tua, …

Watch Dragon ball super