JTS Wahana Kuliner di Resmikan, Membangun Rasa Kemayoran Lebih Tertata

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Perhelatan Launching pasar Malam Jakarta Tentram Sejahtera (JTS) kini telah bisa dinikmati oleh seluruh warga Kemayoran khususnya serta masyarakat umum untuk menikmati kuliner maupun wahana spot – spot permainan keluarga yang sudah ada.

Dalam peresmian tersebut hadir para pimpianan Muspika, pihak perwakilan Kantor Pusat Komplek Kemayoran (PPKK) sebagai salah satu apresiasi agar kawasan seluas 1000 M2 bisa menjadikan solusi pemberdayaan masyarakat serta interaksi bagi warga Kemayoran.

Menurut Kapolsek Kemayoran Kompol Syaeful Anwar menyatakan, dirinya sangat mendorong terbentuknya sebuah wahana kuliner serta permainan yang terkosentrasi menjadikan bentuk upaya fungsi membangun rasa kebersamaan dalam menata Wilayah Kemayoran tertib dan nyaman dan indah, pungkasnya.(5/7)

Problematika Kemayoran mengenai PKL maupun pemberdayaan kelestarian budaya bisa tertampung dalam satu wadah dalam satu arena lahan milik PPKK. Ini akan benar dirasakan bukan hanya menjadi kawasan hiburan pasar malam namun lebih dari pada itu membentuk warga Kemayoran untuk lebih cerdas membangun potensi, paparnya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.