Melalui Press Tour, Kadispenau Nostalgia Bersama Simulator

oleh
oleh
Kadispenau Marsma TNI Jemi Trisonjaya, saat menyampaikan keterangan pers terkait lawatanya dalam acara Press Tour , di Lanud Adisutjipto, Jumat, (31/3). (Dok. Pentak Lanud Adisutjipto)

Selama di Simulator Skadik 104, Kadispenau merasakan bernostalgia saat menjadi siswa sekbang, bahkan ketika mencoba meragakan simulator, seakan-akan menjadi siswa  kembali saat beberapa tahun yang lalu. Ketika menceritakan masa lalunya itu, kadispen mendapatkan applause dari para wartawan sehingga merubah suasana haru menjadi penuh tawa.

Kadispenau Marsma TNI Jemi Trisonjaya foto bersama rombongan wartawan di shelter pesawat yang digunakan jupiter aeorobatik team. (Dok. Pentak Lanud Adisutjipo)

Usai dari Simulator mengunjungi Shelter KT 1B Woong Bee, Jupiters Ops dan  Air Power Lounge di Wingdikterbang, dilanjutkan ke Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala, para wartawan diajak melihat ratusan koleksi pesawat tempo dulu. Kunjungan tersebut diakhiri dengan menyaksikan atraksi The Jupiters, dan peswat grob dalam latihanya persiapan HUT TNI AU ke-71 yang membentuk angka 71.

Kapentak Lanud Adisutjipto Mayor Sus Giyanto menyampaikan bahwa Diujung kunjungan tersebut Kadispenau memberikan keterangan Pers kepada wartawan terkait dengan lawatannya dalam acara yang dikemas dengan Press Tour tersebut, kebeberapa satuan TNI AU.

Rombongan wartawan saat mengunjungi Denhanud 474 Paskhas, diterima oleh Kapten Pas Hengky. (Dok. Pentak Lanud Adisutjipto)

Menurutnya, Kadispenau menyampaikan bahwa dengan adanya Pres Tour ini bisa memberikan informasi kepada masyarakat tentang kegitan operasi dan latihan yang dilaksankan oleh TNI AU, dan pesawat-pesawat apa saja yang digunakan, serta bagaimana kondisi dan kebutuhan yang diinginkan dalam menjalankan tugas pokok TNI AU dalam menjaga kedaulatan wilayah Negara di udara.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.