Melalui Press Tour, Kadispenau Nostalgia Bersama Simulator

oleh
oleh
Kadispenau Marsma TNI Jemi Trisonjaya, saat menyampaikan keterangan pers terkait lawatanya dalam acara Press Tour , di Lanud Adisutjipto, Jumat, (31/3). (Dok. Pentak Lanud Adisutjipto)
Para wartawan saat menyaksikan dan meliput atraksi pesawat grob membentuk formasi 71 dan jupiter aorabatik team, di Base Ops Lanud Adisutjipto. (Dok. Pentak Lanud Adisutjipto)

Dengan keterbatasan alutsista TNI AU, Kadispen berharap bahwa, kedepan akan ada dukungan  alutsista yang  modern yang  memenuhi kriteria ideal. Sehingga TNI AU akan lebih bisa memenuhi tuntutan tugas yang lebih profesional.

Rombongan dari Mabesau yang dipimpin Asops Kasau Marsda TNI Barhim, selain melaksanakan kegiatan Press Tour, juga dilaksanakan ceramah sosialisasi Zero accident yang disampaikan oleh Aslog Kasau, Kadislambangja, Kadisminpers dan Kadis Psikologi, kepada seluruh Instruktur Penerbang, siswa sekbang dan anggota Lanud Adisutjipto, bertempat di Wisma Adi.

Kegiatan yang dilaksanakan berbarengan dengan safari sosialisasi operasi Zero Accident ini sebelumnya juga telah mengunjungi pangkalan TNI AU Sultan Hasanudin Makasar, Lanud Abdurrahman Saleh Malang, Lanud Iswahyudi Madiun dan terakhir di Lanud Adisutjipto.

Reporter: Kumara

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.