Home / Berita / Kapentak Serahkan Cindera Mata Kepada Marsma TNI Imran Baidirus,S,E

Kapentak Serahkan Cindera Mata Kepada Marsma TNI Imran Baidirus,S,E

Yogyakarta, sketsindonews – Berkenaan dengan acara pisah sambut Komandan lama Masekal Pertama TNI Imran Baidirus, SE kepada pejabat baru Marskal pertama TNI Ir Novyan Samyoga, M.M, Rabu Malam (14/9), Kapentak Lanud Adi Mayor Sus Giyanto berkesempatan memberikan cindera mata atau kenang-kenangan kepada pajabat lama yang akan segera bertolak ke Jakarta untuk menjabat sebaga Waasops Kasau, Mabes AU.

img-20160915-wa0165

Malam pisah sambut di Shelter JAT yang disemarkkan dengan panggung Gembira oleh Artis Ibukota Judika dan para artis nasional maupun lokal tersebut, diwarnai dengan pemberian cindera mata dari para pejabat Lanud Adisutjipto kepada Komandan Lama Marsma TNI Imran Baidirus, S,E.

Kapentak Salah satu dari sekian pejabat yang memberikan cinderamat. kenang-kenang dari Kapentak tersebut berujud kumpulan berbagai berita yang berbobot dan strategis, serta kegiatan-kegiatan penting dari awal sampai penghujung masa jabatan Marsekal pertama TNI Imran Baidirus SE, yaitu (2015-2016).

Cindera mata juga diwujudkan dalam bentuk album berupa photo kolase yang berisi rangkaian kegiatan strategis protokoler Komandan Lanud Adisutjipto. Cindera mata dari Kapentak ini merupakan buah dari kerjasama dengan media baik cetak maupun elektronik, bahkan On Line, yang begitu luar biasa memberikan atensi besar terhadap kegiatan Lanud Adisutjipto.

Kapentak Mayor Sus Gyanto menyadari sepenuhnya bahwa ini adalah bagian dari keberhasilan dan mitra kerja yang positif antara Pentak dan awak media. Sekecil apapun bentuk kerjasama, baik liputan dan informasi yang berujung pada pemberitaan, sungguh sangat penting bagi eksistensi Lanud Adisutjipto di Masyarakat. Semoga Cindera mata ini mampu memberikan insipari tersendiri dan bermakna khususnya kepada Marsekal Pertama TNI Imran Baidirus, S.E dan Keluarga, dalam menjalankan tugas-tugas ke depan demi mengabdi kepada Negara dan Bangsa Melalui TNI Angkatan udara.

Mayor Sus Gyanto berharap semoga dengan kenangan sederhana tapi penuh makna ini, Komandan lama Marsma Imran Baidirus, SE, mengenang kembali masa-masa manis dan mengenang keberhasilannya saat menjabat sebagai Komandan Lanud di Adisutjipto. (Kumara)

Check Also

Lanal Babel Gelar Evakuasi ABK MV. LNG DREAM Di Perairan Pangkal Balam

Pangkal Balam, sketsindonews – Posal Pangkal Balam jajaran Lanal Bangka Belitung bersama Basarnas dan unsur …

Watch Dragon ball super