Home / Berita / Kapolsek Pulo Gadung Sita Senpi Dan Sajam Dari Tangan Pelaku Curanmor

Kapolsek Pulo Gadung Sita Senpi Dan Sajam Dari Tangan Pelaku Curanmor

Jakarta, sketsindonews – Kepolisian Jakarta Timur kembali menangkap pelaku pencurian kendaraan bermotor. Dengan berbekal kunci leter T para pelaku berhasil menggasak kendaraan roda dua (sepeda motor) milik penghuni rumah kost dan perkantoran. Sejumlah 4 unit sepeda motor telah disita halaman Polsek Pulo Gadung.

“Sementara baru 4 unit sepeda motor yang disita. Kebanyakan dikos-kosan dan perkantoraan. Sehari pelaku mendapat 6 unit di jual ke kerawang (jawa barat). Mereka dalam aksinya menggunakan senjata tajam bahkan senjata api saat ini pelaku ketangkep 2 orang,” jelas Cahyo, Kapolsek Pulo Gadung, Jum’at (26/8).Saat ini diperkirakan pelaku pemain lama dan kini kepolisian masih melakukan pengembangan dan pengejaran terhadap pelaku lainnya yang telah diketahui identitasnya.

Lanjut Cahyo, dia juga akan terus intens dalam melaksanakan patroli serentak dan melibatkan masyarakat dan pemerintah setempat.

” Jadi sebenarnya telah saya sampaikan melalui Babinkantibmas ,kita cek ke RT,RW dan sudah saya sampaikan ke lurah juga. Apalagi tempat-tempat kost kita optimalkan,” tambah Cahyo.

Kapolsek Pulo Gadung juga menambahkan menjelang weekend atau hari libur pihaknya berkoordinasi dengan Siskomas dan di bantu oleh masyarakat untuk mengantisipasi terjadi tauran.

“Pokonya hampir tiap malam diikuti hampir kurang lebih 40 orang atau masyarakat,  Terutama malam Sabtu dan malam Minggu. Antisipasi tauran warga,” beber Kapolsek. (Dw)

Check Also

Fokus Survey KHL, Said Iqbal: Gubernur Tidak Harus Tunduk Pada PP 78/2015

Jakarta, sketsindonews – Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal kembali menegaskan, bahwa Gubernur …

Watch Dragon ball super