Karena Kalah Telak Di Media Sosial, Tim Digital Prabowo-Sandi Sebut Jokowi Jadi Tak Percaya Medsos

oleh
oleh
Anthony Leong adalah Koordinator Prabowo-Sandi Digital Team (PRIDE) dan juga Anggota Direktorat Media dan Komunikasi BPN Prabowo-Sandi.
banner 970x250

Jakarta, sketsindonews – Pernyataan Joko Widodo yang mengatakan tidak percaya kepada media sosial mendapatkan kritikan dari tim digital Prabowo Subianto Sandiaga Uno. Koordinator Prabowo-Sandi Digital Team (PRIDE), Anthony Leong mengatakan bahwa pernyataan Jokowi tersebut menunjukkan kekhawatirannya terhadap kekuatan di media sosial.

“Pak Jokowi sepertinya sadar kalau memang netizen menunjukkan sentimen  negatif kepada Pak Jokowi dan Kyai Ma’ruf sedangkan Pak Prabowo dan Bang Sandi sangat positif di media sosial. Suara yang ada di sosmed itu suara rakyat,” ujar Anthony saat dihubungi, Senin (11/02).

banner 300x600

Lebih lanjut, Anthony yang juga anggota Direktorat Media dan Komunikasi Badan Pemenangan Nasional Prabowo – Sandi juga siap membuktikan data tentang kekalahan Jokowi-Ma’ruf di pembicaraan media sosial melalui metode big data.

“Ini era big data, semua data digital bisa dicapture. Kami akan maksimalkan algoritma di media sosial untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas Prabowo-Sandi. Jokowi menang di sosmed 2014 jangan karena sekarang kalah jadinya tidak percaya,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.