Karo-Karo Bersaudara Berjaya di Sirkuit III FORKI Jabar

oleh
oleh

Karo-Karo bersaudara kembali mengukir prestasi gemilang di ajang karate Sirkuit III FORKI, Jawa Barat yang berlangsung di GOR Padjajaran, Bandung, Minggu (6/10/24). Dalam event tersebut, Erland Zuhdi Karo Karo dan Ivan Ghifary Karo Karo membawa nama FORKI Kota Depok.

Dalam event Sirkuit III ini Tim FORKI Kota Depok menurunkan sejumlah atlet dari berbagai perguruan. Yakni, tiga tim beregu di kelas kata dan 39 atlet di kelas perorangan. Event sirkuit merupakan seleksi atlet karate di bawah naungan Federasi Karate-Do Indonesia (FORKI) ke tingkat nasional.

Wakil Ketua FORKI Kota Depok yang juga Ketua Pelatih FORKI Kota Depok Jean E Rotty mengaku sangat bangga atas prestasi yang dicapai seluruh atlet FORKI Kota Depok. “Sangat membanggakan, ini karena kontribusi bersama dan kekompakan kita. Termasuk dukungan orang tua juga karena sudah sangat memahami dengan biaya yang terbatas,” kata Jean.

Lebih jauh diungkapkan Jean, atas prestasi capaian atlet FORKI Kota Depok yang mengharumkan nama Kota Depok di tingkat Provinsi Jawa Barat, ia berharap dukungan dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Depok untuk event-event berikutnya. “Rencana selanjutnya mengikuti Wadokai Open di Yogyakarta. Harapan kami KONI bisa membantu,” papar Jean.

Dalam ajang Sirkuit III FORKI Jawa Barat ini, Tim FORKI Kota Depok dikomandoi Sensei Jean, Sensei Abdoel Haris dan Sempei Aldri Dwinata Langitan. Dari 41 kelas yang diikuti Tim FORKI Kota Depok, mereka membawa pulang 27 medali. Yakni, 13 medali emas, delapan medali perak dan enam medali perunggu.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.