Kasus Pemalsuan Dokumen WNA Suriah, Ketua RW: Kita Yakin Syeh Orang Baik

oleh
oleh

“Mudah-mudahan diturunkan hidayah bagi Hakim-hakim yang menangani,” tambah Ani.

Selama dilingkungan, Ani mengatakan bahwa terdakwa merupakan sosok yang taat beragama dan pendiam. “Beliau itu orangnya pendiam bangat dan pada saat sholat subuh berjamaah itu beliau duduk dan anak-anaknya bagi-bagi bangku, langsung tuh bapak-bapak pada ngaji,” kata Ani.

Dalam keseharian, menurut Ani, terdakwa dan keluarga tidak pernah absen dalam sholat. “Setiap taklim beliau itu pasti ada dan anak-anaknya tuh semua didikannya bagus, maksudnya tuh ngikutin orang tuanya,” ujar Ani.

Oleh karena itu, Ani yang didampingi ibu-ibu lain meyakini bahwa apa yang dituduhkan terhadap Malek Hafian pasti merupakan kesalahpahaman. “Sepertinya tidak mungkin beliau melakukan hal yang dituduhkan,” pungkasnya.

Sementara Anas Hafyan, Putra pertama dari Malek Hafian juga sangat meyakini bahwa apa yang dituduhkan terhadap orang tuanya tidaklah tepat. “Saya sangat yakin ayah tidak melakukan apa yang dituduhkan tersebut, karena dengan berada di Indonesia saja sudah menjadi berkah tersendiri untuk kami,” ungkap Anas.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.