Home / Artikel / Kecelakaan Beruntun Tol Bogor, 12 Kendaraan Rusak Berat

Kecelakaan Beruntun Tol Bogor, 12 Kendaraan Rusak Berat

Bogor, sketsindonews – Kembali terjadi kecelakaan beruntun di jalur tol dalam 2 bulan ini yang merengut korban

Kecelakaan melibatkan 12 kendaraan yang berada di Tol Bogor Out Ring Road (BORR) atau Tol Lingkar Luar Bogor. Lokasi kecelakaan itu terjadi menjelang pintu keluar tol atau di Exit Tol.

“Ada sekitar 12 mobil yang mengalami kecelakaan beruntun diperkirakan rusak berat. Posisinya ada di Exit Tol BORR, itu yang mau ke Dramaga, di situ posisi keluar tolnya turunan.

Mungkin cukup kencang juga kecelakaannya,” kata sumber dilokasi, sekitar pukul 16.15 WIB.(13/6)

Dia mengatakan kecelakaan terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Saat ini pula diakuinya kendaraan tengah dalam proses penanganan oleh petugas lantas.

Sementara kecelakaan tersebut dibenarkan oleh petugas Sentra Komunikasi pengelola Tol BORR bernama Chandra.

Dia mengatakan ada dua korban yang dievakuasi ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Dia menyebut kecelakaan ini diduga karena rem truk tronton blong.

“Ada dua korban yang dibawa ke RS terdekat. Penyebab kecelakaan rem blong dari truk tronton bermuatan semen cair. Dia menyeruduk dari belakang,” ucap dia.

Akibat kecelakaan ini terjadi kemacetan sepanjang 1 kilometer di ruas jalan yang menuju Dramaga ini. Sementara untuk arus lalu lintas di arah sebaliknya ramai lancar.

redaksi

Check Also

Hati Yang Baru dan Roh Yang Baru

(Hesekiel 36:25-28) Renungan, sketsindonews – Terjadinya pembuangan bangsa Israel, bukan berarti Allah tidak mengasihi mereka, …

Watch Dragon ball super