Home / Artikel / Pedagang Parcel Cikini Pegangsaan Terus di Pantau Aktifitasnya

Pedagang Parcel Cikini Pegangsaan Terus di Pantau Aktifitasnya

Jakarta, sketsindonews – Penjagaan Parcel Cikini Pegangsaan. hingga 2 pekan terlewati terus diperkenankan hingga jalan utama padat tersebut terlihat lenggang.

Menurut warga Dwi H (40), masyarakat sangat apresiasi terhadap pihak Kecamatan Menteng dan Kelurahan Pegangsaan yang terus memantau kawasan tersebut, ujarnya.(13/6)

“Konsistensi pemerintah dengan aturan akhirnya membuat pelaku ekonomi sangat menyadari tentang larangan yang sudah diberlakukan atas kesepakatan itu.”

Camat Menteng Paris Lembong mengatakan, kami terus lakukan pantauan kawasan itu untuk tidak kembali kejalan dengan mentaati solusi yang kami berikan kepada pelaku ekonomi pedagang parcel, tukasnya.

Berikan ruang waktu dan keindahan untuk kawasan publik, apalagi jelang sore kawasan itu sangat padat lalu lintasnya.

Dipihak lain Lurah Suprayogi saat ditanya sketsindonews.com mengakui, bahwa masih ada 3 pedagang yang coba masih “dublek” alias membandel untuk mencoba aktifitasnya di jalan.

2 diantara di jalan dan satu lagi dengan mobil, ujarnya. Kami sudah lakukan himbauan kepada pihak untuk tidak memancing pedagang lain yang sudah patuh akan aturan, tegas Yogi.

reporter : nanorame

Check Also

Optimalisasi Peran Perempuan

Jakarta, sketsimdonews -Perempuan bergerak untuk menang. Menyelamatkan bangsa adalah bagian penting yang harus kita lakukan. …

Watch Dragon ball super