Kemenhub Siapkan 4000 Lebih Sertifikat Diklat Bidang Pelayaran Bagi Masyarakat Sumatera Barat

oleh
oleh

“Pendidikan adalah suatu hal yang penting, untuk itu Kementerian Perhubungan memiliki lebih dari 20 sekolah” tambah Menhub.

Menhub mengharapkan kepada para peserta DPM untuk sungguh-sungguh dan fokus dalam melakukan pendidikan agar ilmu dengan baik dan dapat diterapkan keahliannya.

“Kepada peserta DPM manfaatkan kesempatan pelatihan ini, belajarlah dengan sungguh-sungguh agar nantinya keahlian yang didapatkan dapat berguna” kata Menhub Budi Karya. 

Menhub juga mengatakan bahwa sekolah yang ada di lingkungan Kementerian Perhubungan harus inklusif agar dapat memberikan pendidikan tidak hanya kepada para Taruna tetapi juga bagi masyarakat sekitar sekolah.

“Sekolah-sekolah di lingkungan Kementerian Perhubungan memang kita delegasikan tidak boleh ekslusif lagi namun harus inklusif, sejalan dengan rencana kita untuk tahun 2019 kita menyiapkan tahun sumber daya manusia sehingga sekolah-sekolah kita selain mendidik siswa-siswanya yaitu para taruna-taruni juga mendidik masyarakat dari luar,” ucap Menhub Budi Karya

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.