Ketua MPR, Angkat Bicara Kasus Pelecehan Di Cakung

oleh
oleh

Jakarta, sketsindonews – Ketua MPR Zulkifli Hasan angkat bicara tentang tindakan asusila yang menyebabkan hamil diluar nikah korbannya salah seorang wanita Tuna Wicara (tidak bisa berbicara normal) di penggilingan, Cakung, Jakarta Timur.

Hal tersebut terbongkar karena keluarga korban secara mendadak mendapati korban (Sdr) yang menderita Tuna wicara itu sakit perut lalu dilarikan ke balai pengobatan terdekat. Namun, saat korban mengalami keguguran baru keluarganya mengetahui ternyata selama ini korban tengah hamil.

Usai menjalani perobatan keluarga korban menanyai (Sdr) tentang apa yang terjadi pada dirinya. Lalu korban bercerita dengan bahasa khusus kepada keluarganya. Di duga pelaku sudah beristeri dan kini keluarga korban akan melaporkan kejadian itu kepada Komnas Perempuan karena telah mencemari nama baik korban dan keluarganya.

“Saya kira dia (Sdr) sakit perut abis makan seblak ternyata mau melahirkan. Saya bawa ke klinik ternyata dia keguguran saya baru tahu dia hamil,” kata keluarga yang mengurus korban.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.