Lanud Adisutjipto: Gerakan Nusantara Bersatu Wujud Kecintaan Kepada NKRI

oleh
oleh
Letkol Pas Sumardi bersama pejabat TNI dan Polri serta kompenen masyarakat lainnya saat menyanyikan Lagu Indonesia Raya pada acara aksi Bhineka Tunggal Ika Nusantara, Rabu (30/11) bertempat di sepanjang Jl. Malioboro Yogyakarta. (Dok. Pentak Lanud Adisutjipto)

Yogyakarta, sketsindonews – TNI Angkatan Udara dalam hal ini Pangkalan TNI AU Adisutjipto Yogyakarta, berpartisipasi dalam Gerakan Bhineka Tunggal Ika Nusantara, Rabu (30/11) bertempat di sepanjang Jl Malioboro, Yogyakarta. Gerakan tersebut adalah guna menjaga stabilitas keamanan dan keutuhan NKRI.

Koordinator Lapangan dari Lanud Adisutjipto Letkol Pas Sumardi, menyampaikan keikutsertaan anggota Lanud Adisutjipto dalam Gerakan Bhineka Tunggal Ika Nusantara, ini merupakan wujud loyalitas kepada pimpinan dan bentuk kecintaan pada Negara Kesatuan Republik Indonesia yang bertujuan terwujudnya Indonesia yang damai dan bersatu.

Letkol Pas Sumardi, yang keseharianya menjabat sebagai Kepala Seksi Keamanan Pertahanan Pangkalan, menambahkan bahwa dari Lanud  Adisutjipto mengirimkan satu satuan setingkat pleton (sst) termasuk didalamnya ada Wanita Angkatan Udara (Wara), dan juga Personil Korp Musik Lanud Adisutjipto. Sementara Denhanud 474 Paskhas turut memerihkan pameran dengan menampilkan “Smart Hunter”.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.